-->

KARTU UCAPAN PASKAH TERBARU 2023

KARTU UCAPAN PASKAH TERBARU 2023

Kartu Ucapan Paskah Terbaru 2023 - Kumpulan Gambar Kartu ucapan Paskah Untuk Status WhatsApp, Instagram Animasi Keren Lucu Hari Raya Paskah bagi umat Katolik maupun Kristen di seluruh dunia sebentar lagi tiba, berikut ini adalah beberapa contoh Kartu Ucapan Paskah (Happy Easter) yang dapat anda bagikan kepada teman, sahabat, keluarga dan saudara-saudari Anda. 
Contoh desain banner gambar Kartu Ucapan Paskah terbaru 2023 status WA, Instagram, FB Tiktok, Telegram serta Sosial Media lainnya.



Beberapa Contoh ucapanWA, FB dsb Selamat Paskah 2022 Terbaru seperti berikut :

*Dengan bilur-bilurNya kita telah disembuhkan dan dengan pengorbananNya di kayu salib dosa kita telah dihapuskan. Biarlah kehendak Tuhan saja yang jadi atas hidup kita karena rencana Tuhan itu indah dan tidak akan sekali-kali Ia meninggalkan kita. Happy Easter.
*Ada kasih
. Ada pengorbanan. Ada kemenangan. Ada harapan baru. Kegelapan telah dikalahkanNya. Selamat Paskah saudaraku. GBU All.

*Kebahagiaan
membuat kita ceria. Ujian membuat kita kuat. Penderitaan membuat kita rendah hati. Sukses membuat kita semangat. Tetapi hanya TUHAN YESUS yang membuat kita HIDUP!!. Yohanes 3:16. Selamat menyongsong hari raya PASKAH. GBU.

*Jika ada 1000 orang sayang kamu, saya ada didalamnya... jika ada 100 orang kasihimu saya juga ada didalamnya... jika ada 10 orang kuatirkan kamu, saya pasti ada.... tapi jika ada satu orang rela mati buat kamu, pasti itu bukan saya! itu hanya DIA, Tuhan Yesus....

*Selamat merayakan Jumat Agung dan PASKAH Kristus 2019. pengorbanan dan penebusanNya membuat kita teguh berdiri, bersaksi dan melayani dalam hidup ini...

*Karena kita DIA rela mati disalibkan.. salib bukanlah akhir dari segalanya tapi awal dari kehidupan.. rayakan kasih-Nya sepanjang hidup kita.. selamat Paskah...

*Jangan sia-siakan kematian Kristus untuk menebus dosa kita, dan ayo bangkitlah menuju kesempurnaan karena Kristus telah bangkit dari mati bagi kita semua. Selamat Paskah, Tuhan Yesus Memberkati.

*Met Paskah buat teman2 yang ngerayain...

* P:Pasti
  A:Aku
  S:Selamat
  K:karena
  A:Allahku 
  H:Hidup
dan hidupku adalah karunia sang Allah Putra... Happy Easter...:)

 “The resurrection gives my life meaning and direction and the opportunity to start over no matter what my circumstances.” (Robert Flatt)

*Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah, bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasihNya kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita. Selamat Paskah, kasih Kristus senantiasa bersama kita...Selamat merayakan Hari Paskah"

“Easter is the demonstration of God that life is essentially spiritual and timeless.” (Charles M. Crowe)

*Keep JESUS Alive in your heart, Happy Easter....

“See the land, her Easter keeping, Rises as her Maker rose. Seeds, so long in darkness sleeping, Burst at last from winter snows. Earth with heaven above rejoices…”  (Charles Kingsley)

“Easter tells us that life is to be interpreted not simply in terms of things but in terms of ideals.” — Charles M. Crowe

“Once more to new creation Awake, and death gainsay, For death is swallowed up of life, And Christ is risen today!  (George Newell Lovejoy)

“The fasts are done; the Aves said; The moon has filled her horn; And in the solemn night I watch; Before the Easter morn. So pure, so still the starry heaven, So hushed the brooding air, I could hear the sweep of an angel’s wings; If one should earthward fare.” - Edna Dean Proctor, “Easter Morning”

Kumpulan Koleksi DP BBM Animasi Keren Lucu Ucapan Paskah terbaru Silahkan Anda Download Disini:

Itulah beberapa Contoh Koleksi Desain Gambar Kartu Ucapan Paskah terbaru -  Kumpulan status ucapan Paskah untuk WA, Fb Animasi Bergerak Keren Lucu Terbaik Hari Raya Paskah, Bahasa Inggris-Indonesia, yang dapat Anda Download. Semoga bermanfaat....

Tuhan Memberkati....

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2011-2024 JURUGAN INFO TERBARU 2024 | All Right Reserved | Supported by: MENOREH MEDIA